Ibu dan Anak di Cilacap Tewas Bunuh Diri, Motifnya Belum Terungkap

Minggu, 09 Juli 2023 – 03:00 WIB
Ibu dan Anak di Cilacap Tewas Bunuh Diri, Motifnya Belum Terungkap - JPNN.com Jateng
Ilustrasi ibu rumah tangga berinisial AN (32) di Cilacap melakukan aksi bunuh diri bersama anak kandungnya berinisial LT (9). Foto: dok.JPNN.com

jateng.jpnn.com, CILACAP - Seorang ibu rumah tangga nekat bunuh diri bersama anak kandungnya di Kelurahan Sidanegara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cilacap sedang menyelidiki motif dari ibu dan anak yang bunuh diri tersebut.

"Berdasarkan hasil visum terhadap kedua jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jadi kuat dugaan keduanya meninggal karena bunuh diri," kata Kepala Satreskrim Polresta Cilacap Komisaris Polisi Guntar Arif Setiyoko Sabtu (8/7).

Dia mengatakan polisi masih menyelidiki motif dari ibu rumah tangga berinisial AN (32) yang melakukan aksi bunuh diri bersama anak kandungnya berinisial LT (9).

Lebih lanjut, dia mengatakan ibu dan anak itu ditemukan meninggal dunia oleh orang tua AN pada Sabtu (8/7) pagi dengan kondisi mulut berbusa.

"AN bersama anaknya pada Jumat (7/7) malam diketahui datang dan menginap rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya, hanya berbeda gang," jelasnya.

Dia mengatakan berdasarkan hasil olah kejadian, tidak jauh dari jasad AN dan LT ditemukan satu gelas beserta dua sedotan yang diduga digunakan untuk minum teh sebelum tidur meskipun sudah tidak ada sisa tehnya.

Selain itu, kata dia, di sekitar tempat tidur juga ditemukan satu botol berisi potasium sianida yang baru terpakai sedikit.

Polisi Cilacap saat ini sedang menyelidiki motif ibu berinisial AN (32) yang melakukan aksi bunuh diri bersama anak kandungnya berinisial LT (9).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News