Ganjar Didoakan Jadi Presiden Saat Bareng Gibran

Kamis, 20 Juli 2023 – 16:03 WIB
Ganjar Didoakan Jadi Presiden Saat Bareng Gibran - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri acara Hari Lansia Nasional 2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/7/2023). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SOLO - Belasan ribu orang lanjut usia (lansia) berkumpul di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/7). Dengan semangat, para Opa dan Oma yang datang dari Gereja Kristen Jawa itu merayakan ibadah bersama memperingati Hari Lansia Nasional 2023.

Sejak pagi hari, para Lansia itu sudah berdatangan ke lokasi. Meski usia sudah renta, tetapi semangat masih terlihat jelas di wajah mereka.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara tersebut.

"Makasih Pak Ganjar, sudah datang ke acara kami. Semoga bapak sehat dan panjang umur. Semoga cita-cita bapak terwujud," kata para lansia itu saat bertemu Ganjar.

Ganjar dengan ramah melayani beberapa lansia itu untuk foto bersama.

Ada doa dan harapan yang disampaikan para lansia itu pada Ganjar. Selain mendoakan Ganjar agar selalu diberikan kesehatan, tak sedikit yang mendoakan Ganjar terpilih menjadi presiden.

"Semoga Pak Ganjar jadi presiden. Sudah, yakin sama saya Pak, tanpa promosi, Bapak pasti jadi," ucap Basar (87) lansia asal GKJ Banyumas.

Para lansia yang mendengar doa Basar, langsung mengamini. Tak hanya doa, Basar juga menyampaikan harapannya kepada Ganjar. Selain peduli pada lansia, Basar juga berharap Ganjar memberikan perhatian kepada petani.

Ganjar Pranowo mendapat doa para lansia dari Gereja Kristen Jawa semoga jadi presiden.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News