Pos Indonesia di Semarang Kenalkan Transformasi Bisnis Kurir & Logistik, Seperti Apa?

Kamis, 12 Oktober 2023 – 18:38 WIB
Pos Indonesia di Semarang Kenalkan Transformasi Bisnis Kurir & Logistik, Seperti Apa? - JPNN.com Jateng
Customer Gathering Logistic Day di Gumaya Tower Hotel Kota Semarang, Kamis (12/10). FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pos Indonesia kembali menggelar Customer Gathering Logistic Day di Gumaya Tower Hotel Kota Semarang, Kamis (12/10).

Pada acara ini, Pos Indonesia memperkenalkan transformasi ke layanan kurir dan logistik.

Komisaris Independen Pos Indonesia Condro Kirono mengatakan acara ini merupakan langkah konkret memperkenalkan transformasi yang telah dilakukan selama ini.

"Transformasi Pos Indonesia telah membawa banyak perubahan bagi industri kurir dan logistik di tanah air," katanya.

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi mengatakan kegiatan customer gathering di Kota Semarang sebagai upaya mendekatkan diri kepada stakeholder. 

Jika pemerintah fokus membangun infrastruktur, pihaknya terus menggenjot servis logistik melalui berbagai inovasi dan transformasi.

"Transformasi yang kami lakukan juga sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk menekan ongkos logistik dari 23 persen menjadi 15 persen agar lebih efisien," katanya.

Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti menegaskan komitmen mengakselerasi industri kurir dan logistik di semua kawasan Indonesia.

Pos Indonesia di Kota Semarang mengenalkan transformasi bisnis kurir dan logistik pada peringatan Logistic Day. Seperti ini konsepnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News