Mahasiswi Asal Kalteng Bunuh Diri di Indekos Semarang, Udinus: Keluarga Sudah Ikhlas

Kamis, 12 Oktober 2023 – 19:17 WIB
Mahasiswi Asal Kalteng Bunuh Diri di Indekos Semarang, Udinus: Keluarga Sudah Ikhlas - JPNN.com Jateng
Lokasi bunuh diri mahasiswi Udinus Semarang di indekos Jalan Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya, Jalan Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Rabu (11/10) malam.

"Udinus menyampaikan dukacita yang sebesar-besarnya atas berpulangnya ananda EN," kata Kepala Humas Udinus Nining Sekar dalam keterangan tertulis, Kamis (12/10).

Pihaknya menyatakan telah melakukan komunikasi melalui telepon dengan ayah dari EN dan memberikan santunan, setelah melepas jenazah di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang ke Banjarmasin, pagi tadi.

"Ayah ananda EN sudah mengikhlaskan kepergian putrinya, dan meminta permohonan maaf pada seluruh pihak akademik jika ananda EN ada kesalahan selama proses perkuliahan," ujarnya.

"Udinus memohon doa untuk ananda EN agar diampuni segala dosanya, diterima semua amal baiknya, dan tenang di sisi Tuhan YME," kata Nining menambahkan.

Nining menyampaikan status EN masih tercatat sebagai mahasiswa semester akhir yang sedang mengambil skripsi selama setahun terakhir.

"Sehingga ananda EN tidak ada masalah secara akademik. Namun, tidak aktif di kampus, termasuk tidak menginput KRS di semester ganjil ini," ujarnya.

Nining menambahkan bahwa Udinus memiliki layanan konseling yang sudah disosialisasikan kepada mahasiswa sejak orientasi akademik di kehidupan kampus.

Mahasiswi asal Kalteng diduga bunuh diri di indekos Semarang, Udinus menyampaikan dukacita yang sebesar-besarnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News