Mahasiswi Udinus Tewas di Indekos Semarang, Diduga Bunuh Diri, Sosoknya Baik & Ceria

Kamis, 12 Oktober 2023 – 13:46 WIB
Mahasiswi Udinus Tewas di Indekos Semarang, Diduga Bunuh Diri, Sosoknya Baik & Ceria - JPNN.com Jateng
Kamar indekos mahasiswi Udinus yang diduga tewas bunuh diri dipasang garis polisi di Jalan Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) berinisial EN (24) ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di kamar indekosnya, Jalan Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Rabu (11/10) sekitar pukul 20.30.

EN diduga kuat bunuh diri, karena di lokasi kejadian ditemukan secarik surat perpisahan yang ditunjukkan kepada orang terdekatnya.

Menurut pemilik indekos Kristiwi (43), korban merupakan sosok yang baik dan ceria. Bahkan, ketika dia bertemu EN di luar indekos, korban selalu menyapanya.

"Anaknya baik, dan ceria. Mudah bergaul, kalau ketemu di jalan suka menyapa 'ibu' gitu biasa teriak memanggil saya. Anaknya cantik, tinggi seperti model," katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (12/10).

Kendati ramah dan supel, Tiwi tak banyak mengetahui kepribadian EN. Pasalnya, dia selain bekerja pulang malam, korban juga jarang berada di indekos. "Soalnya anaknya kuliah sambil kerja," katanya.

Dia mengaku tak menyangka dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh anak kosnya tersebut. Pasalnya, dia sudah menganggap seluruh anak di indekosnya seperti anak sendiri. Termasuk EN, yang hampir dua tahun menempati indekosnya.

"Semua anak kos ini saya anggap sebagai anak sendiri," katanya.

Terakhir, dia berinteraksi dengan korban melalui pesan WhatApps pada 5 Oktober lalu. Saat itu, Tiwi menagih pembayaran bulanan indekos yang menunggak dua bulan.

Mahasiswi Udinus korban bunuh diri di indekos Semarang dikenal sosok yang baik dan ceria.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News