Mahasiswi Bunuh Diri di Indekos Semarang, Tinggalkan Pesan Terakhir, Ini Isinya

Kamis, 12 Oktober 2023 – 11:46 WIB
Mahasiswi Bunuh Diri di Indekos Semarang, Tinggalkan Pesan Terakhir, Ini Isinya - JPNN.com Jateng
Lokasi mahasiswi bunuh diri di indekos Jalan Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Secarik pesan yang ditinggalkan EN (24), mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) masih menyisakan tanda tanya. Dugaan kuat, mahasiswi asal Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu mengakhiri hidupnya atau bunuh diri.

EN ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang mengenakan baju hijau dan celana pendek hitam di kamar indekosnya, Jalan Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Rabu (11/10) sekitar pukul 20.30.

Surat yang ditulis tangan oleh korban memuat pesan kepada orang-orang terdekat yang ditinggalkan. Dari pesan tersebut, korban meminta maaf selama masih hidup.

"Gausah cari tau kematian aku ya! Aku bahagia dengan pilihan ini. Aku minta gak usah dibikin booming. Buat orang yang aku tinggalin, maafin aku yah! Aku capek hidup di dunia ini," tulis pesan perpisahan tersebut.

Kristiwi (43), pemilik indekos tak menyangka, korban ditemukan terbujur kaku membiru di kamar. Dia mengetahuinya setelah sang pacar korban meminta untuk membukakan pintu menggunakan kunci cadangan.

"Setelah saya buka, anaknya sudah terbujur kaku kebiruan, tubuhnya itu putih banget. Saya syok, sampai sekarang masih lemas tidak berangkat kerja," kata Kristiwi saat ditemui di indekos.

Tiwi, sapaan akrabnya mengatakan tak menaruh curiga terhadap anak kosnya tersebut. Dia mengenal EN sebagai sosok yang baik dan ceria.

Bahkan, ketika dia bertemu EN di luar indekos, korban selalu menyapanya.

Secarik pesan yang ditinggalkan EN (24), mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) masih menyisakan tanda tanya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News