Kasus Dugaan Bunuh Diri Dokter Spesialis Undip, Fakta Baru Terkuak

Jumat, 16 Agustus 2024 – 18:59 WIB
Kasus Dugaan Bunuh Diri Dokter Spesialis Undip, Fakta Baru Terkuak - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi mengungkap fakta baru kematian Aulia Risam Lestari (30) mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anestesia Universitas Diponegero (Undip) yang diduga bunuh diri.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar mengatakan berdasarkan hasil visum Aulia diduga mati lemas. Pihaknya masih mendalami dugaan dugaan bunuh diri.

"Soal bunuh diri, belum tentu juga karena bisa juga karena lalai diri sendiri menyuntikkan obat nyeri melebihi aturan. Masih kita dalami," ujar Irwan melalui keterangan tertulis, Jumat (15/8)

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 ini menyebut  jenazah korban tidak dilakukan autopsi atas permintaan keluarga.

"Autopsi tidak dilakukan atas permintaan dari pihak keluarga dengan pertimbangan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Kini, pihaknya juga belum bisa menyebutkan bahwa dokter Aulia mengalami perundungan selama menempuh PPDS berpraktik di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi.

"Sampai saat ini belum ada ke arah itu. Butuh saksi dan alat bukti," ujar Irwan.

Kendati demikian, dia menegaskan akan langsung memproses apabila ditemukan terjadinya perundungan dalam kasus kematian dokter asal Tegal ini.

Kasus kematian dokter spesialis Undip, polisi menemukan fakta baru.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News