Akhir Pekan Ini, PDIP Solo Menggelar Drag Bike Piala Ganjar Pranowo

Kamis, 26 Oktober 2023 – 20:42 WIB
Akhir Pekan Ini, PDIP Solo Menggelar Drag Bike Piala Ganjar Pranowo - JPNN.com Jateng
Kejuaraan sepeda motor balap lurus bertajuk 'Drag Bike Piala Ganjar Pranowo' diselenggarakan akhir pekan ini di Jebres, Solo, Minggu (29/10). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Kejuaraan sepeda motor balap lurus bertajuk 'Drag Bike Piala Ganjar Pranowo' diselenggarakan akhir pekan ini di Jebres, Solo, Minggu (29/10). Event yang digagas oleh DPC PDIP Solo tersebut akan dilangsungkan di Jalan Ir Juanda, Pucangsawit sebagai sirkuit.

Event itu digelar sekaligus untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober 2023.

Terdapat 22 kelas yang akan dilombakan dengan dua kategori Pemula atau Rooky dan kategori Mix. Balapan akan mulai pukul 09.00 WIB setelah penyelenggaraan car free day. 

Ketua Pelaksana Drag Bike Piala Ganjar Pranowo Kevin Febiano mengungkapkan pelaksanaan kejuaraan ini untuk mewadahi anak-anak muda yang suka dengan kompetensi kecepatan.

Kejuaraan sepeda motor balap lurus bertajuk 'Drag Bike Piala Ganjar Pranowo' akan diselenggarakan akhir pekan ini di Jebres, Solo, Minggu (29/10).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News