Sukarelawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Solo

Selasa, 24 Oktober 2023 – 10:10 WIB
Sukarelawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Solo - JPNN.com Jateng
'Syukuran Relawan Ganjar Solo' di Omah Senthir Laweyan, Pajang, Solo, Senin 23/10 malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sukarelawan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menargetkan tokoh yang mereka dukung mendapat 85 persen suara di Solo pada Pilpres 2024.

Mereka makin optimistis target tersebut akan terlampaui setelah Prabowo Subianto menunjuk Gibran Rakabuming sebagai duetnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Koordinator Organ Relawan Ganjar Agung Hendaryoto pada sela-sela kegiatan 'Syukuran Relawan Ganjar Solo' di Omah Senthir Laweyan, Pajang, Solo, Senin 23/10 malam.

Ada 43 organ relawan Ganjar diantaranya, Sorjan, Jari Tangan, Garis dan Banteng Bergerak.

"Kami syukuran menyambut pendaftaran Ganjar kemarin. Ini kami kumpulkan sukarelawan Solo. Ada sekitar 43 organ," katanya.

Ganjar berpasangan dengan Mahfud MD sebagai capres-cawapres Pemilu 2024 dan dideklarasikan pada Kamis (19/10). Duet itu akan bersaing dengan pasangan Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Parabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Yang satu cerdas yang satu lebih cerdas lagi. Saya rasa bahwa ini adalah yang terbaik. Yang terbaik untuk bangsa ini," ujarnya.

Didasarkan pada hasil Pilpres 2019, Agung menyatakan bahwa pihaknya menargetkan 85 persen perolehan suara di Solo pada Pilpres mendatang. Angka itu dinilai wajar mengingat Solo merupakan kandang dari PDIP.

Sukarelawan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menargetkan tokoh yang mereka dukung mendapat 85 persen suara di Solo pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News