Dua Pemain PSIS Semarang Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Jakarta

Selasa, 30 April 2024 – 12:25 WIB
Dua Pemain PSIS Semarang Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Jakarta - JPNN.com Jateng
Para pemain timnas U-20 Indonesia saat melakukan latihan. Foto: PSSI

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain PSIS Semarang ikut dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-20 Indonesia di Jakarta mulai Minggu (28/4) hingga Jumat (31/5).

Pemusatan latihan tersebut merupakan agenda persiapan menuju Piala AFF U-19 2024 dan kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pelatih Indra Sjafri dalam hal ini memanggil 37 pemain, termasuk dua pemain PSIS Semarang. Para pemain yang dipanggil sebagian besar sudah menjalani seleksi sebelumnya.

Adapun pemain PSIS Semarang yang dipanggil adalah Basajum Latuconsina dan Rahmad Syawal.

Selain itu, sejumlah nama langganan seperti Kadek Arel Priyatna, Dony Tri Pamungkas, Sulthan Zaky, serta M. Iqbal Gwijangge juga masuk dalam daftar.

Ada juga Welber Jardim (Sao Paolo FC), Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Ji Da Bin (ASIOP), Camara Ousmane M. (JK Tamanan United), serta Tirec Adriano Manuri (Waanal Brothers FC).

Persija masih menjadi penyumbang pemain terbanyak dalam TC kali ini. Ada tujuh pemain yang berasal dari tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Pada TC kali ini selain latihan juga disiapkan program uji coba. Sebelumnya Garuda Nusantara sudah melakoni sejumlah uji coba lokal maupun internasional.

Dua pemain PSIS Semarang ikut dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-20 Indonesia di Jakarta.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News