Suami Bunuh Istri di Demak Tinggalkan 2 Anak, Terpaksa Berhenti Sekolah

Kamis, 16 November 2023 – 08:06 WIB
Suami Bunuh Istri di Demak Tinggalkan 2 Anak, Terpaksa Berhenti Sekolah - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah. Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Kasus suami bunuh istri di Desa Jamus, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, beberapa waktu lalu, menyisakan kesedihan mendalam bagi anak-anaknya.

Diketahui, pasangan suami istri itu memiliki dua buah hati yang masih kecil, satu berusia 4 tahun dan satunya lagi 6 tahun.

Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut. Pihaknya telah menyalurkan bantuan untuk meringgankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Dia mengatakan kedua anak itu menyaksikan langsung peristiwa keji pembunuhan terhadap ibunya yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

"Tidak bisa kita bayangkan anak se kecil itu dengan trauma begitu besarnya," katanya kapada JPNN.com Jateng, Rabu (15/11).

Eisti mengatakan kondisi kedua anak korban saat ini masih dalam pendampingan dinas sosial. Pendampingan psikologis dilakukan di rumah korban.

Terkait pendidikan, lanjut bupati, pihak keluarga tidak mengizinkan mereka untuk berangkat ke sekolah.

"Neneknya tidak berani menyekolahkan dulu karena dikhawatirkan si anak akan ditanyai teman-temannya sehingga kesedihan itu akan muncul kembali," ujarnya.

Kasus suami bunuh istri di Demak menyisakan kesedihan mendalam bagi kedua anak mereka yang masih berusia 4 dan 6 tahun. Ibu kedua anak itu, dibunuh pakai palu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News