M Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan, Polisi Bergerak, Pelaku Ditangkap

Kamis, 23 Mei 2024 – 11:33 WIB
M Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan, Polisi Bergerak, Pelaku Ditangkap - JPNN.com Jateng
Pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berinisial M (54) yang ditemukan tewas bersimbah darah Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan akhirnya ditangkap pada Rabu (22/5). Foto: Humas Polsek Tegowanu

jateng.jpnn.com, GROBOGAN - Seorang perempuan berinisial M (54) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan pada Senin (22/5).

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan kasus pembunuhan itu awalnya diketahui oleh Ngatini (60) dan Prima Utama Rinaldi (27) yang merupakan keponakan korban.

Saat itu, kata dia, Ngatini datang ke rumah korban untuk mengantarkan makanan ke rumah korban.

"Karena saat mengetuk pintu tidak ada jawaban, kemudian dia mengajak keponakan korban (Prima, red) yang rumahnya bersebelahan untuk masuk ke rumah," kata AKBP Dedy, Kamis (23/5).

Namun, keduanya terkejut saat masuk ke dalam rumah. Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan setengah telanjang.

"Selain itu, kedua saksi juga melihat bercak darah dan luka pada bagian wajah, punggung, pergelangan tangan sebelah kiri dan perut korban," ujarnya.

Prima, lanjutnya, juga sempat mengecek denyut nadi korban untuk memastikan kondisi korban sudah meninggal atau belum.

Setelah korban dipastikan sudah dalam keadaan meninggal dunia, saksi Ngatini (60) kemudian keluar rumah dan berteriak minta tolong.

"Warga yang mendengar teriakan tersebut, kemudian berdatangan ke rumah korban. Peristiwa itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Tegowanu dan diterukan ke Polres Grobogan," ungkapnya.

Seorang perempuan berinisial M (54) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan pada Senin (22/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News