Polisi Tangkap Pemuda Duel Ala Gladiator Semarang yang Viral di Media Sosial

Kamis, 19 September 2024 – 16:52 WIB
Polisi Tangkap Pemuda Duel Ala Gladiator Semarang yang Viral di Media Sosial - JPNN.com Jateng
M Deny Saputra (20), pemuda yang terlibat duel ala gladiator di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi membekuk pemuda yang terlibat tawuran menggunakan senjata tajam di Jalan Dr. Cipto No. 118 Semarang Timur, Kota Semarang. Tawuran bak duel ala gladiator itu viral di media sosial (medsos).

Pemuda itu bernama M Deny Saputra (20), warga Bedagan 498, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang. Dia ditangkap di Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu (28/9).

Kejadian itu terjadi pada Minggu (25/8) sekitar pukul 03.30. Tampak dalam video amatir yang viral, dua pemuda bersenjata tajam jenis celurit duel di tengah Jalan Dr Cipto atau tepatnya depan Kantor Perhutani Kota Semarang.

Bermula dari pelaku bersama tiga temannya pesta minuman keras. Sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku terpancing tawuran satu lawan satu setelah menonton siaran langsung akun Instagram @kanssas2017smg.

Kemudian teman tersangka mengirim pesan pribadi ke akun Instagram @kanssas2017smg mengajak tawuran.

"Mereka menyepakati lokasi titik untuk 'war' tawuran di depan Kantor Perhutani Semarang Jalan Dr. Cipto No. 118," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam keterangan pers, Kamis (18/9).

Setelah saling sepakat, tersangka mengambil senjata tajam di rumah temannya kemudian menuju ke lokasi dan terjadi tawuran menggunakan senjata tajam.

"Kemudian video tawuran tersebut viral di media sosial," kata Kombes Irwan Anwar.

Duel ala gladiator di Semarang viral, polisi tangkap seorang pemuda.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News