Misteri Pembunuhan Perempuan di Semarang: 15 Luka Tusukan, Pelaku Orang Dekat?

Selasa, 22 Oktober 2024 – 05:45 WIB
Misteri Pembunuhan Perempuan di Semarang: 15 Luka Tusukan, Pelaku Orang Dekat? - JPNN.com Jateng
Faizal Setyo (29), pemilik indekos menunjuk kamar korban terpasang garis pembatas kuning kepolisian. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Warga Kelurahan Peterongan, Kota Semarang, baru-baru ini dikejutkan oleh penemuan tragis seorang perempuan yang tewas bersimbah darah.

Perempuan itu berinisial RA (28) yang ditemukan di kamar indekosnya. Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Jumat dini hari, 18 Oktober 2024.

Hasil autopsi yang dilakukan oleh tim forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Semarang mengungkapkan bahwa korban mengalami 15 luka tusukan.

Sebagian besar, tusukan itu mengenai organ vital, termasuk paru-paru, hati, dan ginjal.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan serangan yang dialami RA sangat brutal, bahkan mengakibatkan patah tulang iga akibat tusukan yang dilakukan pelaku.

“Korban memiliki 15 luka tusukan di berbagai bagian tubuh, termasuk punggung. Beberapa luka tusukan sangat dalam, salah satunya menembus payudara sedalam 20 sentimeter,” ungkap Irwan dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (21/10).

Dia juga menambahkan terdapat luka tusuk di dada kanan dengan kedalaman 9 sentimeter. "Jadi itu hasil autopsi yang dilakukan tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Semarang," ungkapnya.

Diduga Pelaku Teman Dekat Korban

Warga Kelurahan Peterongan, Kota Semarang, baru-baru ini dikejutkan oleh penemuan tragis seorang perempuan yang tewas bersimbah darah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News