Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Karyawati Call Center di Indekos Semarang

Selasa, 22 Oktober 2024 – 11:15 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Karyawati Call Center di Indekos Semarang - JPNN.com Jateng
Lokasi kamar korban yang telah dipasangi garis kuning kepolisian. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa seorang perempuan di kamar indekos Jalan Peterongan Timur, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Kasus pembunuhan itu terjadi dalam waktu singkat pada Jumat (18/10) 00.30 WIB. Dalam waktu lima menit, pelaku yang memanjat pagar indekos itu menghabisi nyawa karyawati di sebuah perusahaan call center itu.

Pelaku memanjat pagar menuju lantai 2, lokasi kamar korban pada Kamis (17/10) sekitar pukul 23.58 WIB. Aksi pelaku mulai memarkirkan sepeda motornya hingga keluar sambil menenteng sebilah pisau itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

"Pada kesempatan ini pelaku segera serahkan diri," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Selasa (22/10).

Kombes Irwan mengatakan polisi telah mengantongi identitas pelaku. Kini proses pengejaran terhadap pelaku terus dilakukan.

"Identitas sudah diketahui, tinggal proses penangkapan, cepat atau lambat," kata Abiturien Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 tersebut.

Dalam insiden tersebut, korban ditemukan tak bernyawa penuh luka dalam kondisi tengkurap di kamar indekosnya. Ketika ditemukan, kamar korban dalam keadaan acak-acakan.

"Korban dalam posisi tengkurap dengan luka sobek di lengan sebelah kiri dan pinggang sebelah kiri," kata Kombes Irwan.

Pembunuhan karyawati call center di indekos Semarang, polisi telah mengantongi identitas pelaku.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News