Video Viral, Pria Lecehkan Karyawan Toko Roti Semarang, Polisi: Mau Memerkosa!

Senin, 12 September 2022 – 19:34 WIB
Video Viral, Pria Lecehkan Karyawan Toko Roti Semarang, Polisi: Mau Memerkosa! - JPNN.com Jateng
Pelecehan karyawan toko roti di Semarang. FOTO: Tangkapan layar akun Instagram @infokejadiansemarang.new.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi meringkus Joni Andika Putra (23) warga Wonodri Baru, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, lantaran diduga melecehkan karyawan toko roti.

Pelecehan itu menimpa SM (18) di sebuah toko roti Jalan Tegalsari Raya, Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada Minggu (11/9).

Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV di toko tersebut dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infokejadiansemarang.new.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, hanya pelaku dan korban yang terekam CCTV. Pelaku tampak masuk ke ruangan khusus karyawan kemudian memeluk korban hingga terbanting.

Kapolsek Candisari Semarang Iptu Handri Kristanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku diamankan polisi kurang dari 24 jam di rumahnya.

"Pelaku sudah kami tangkap, sekarang di polsek," kata Iptu Handri, Senin (12/9).

Iptu Handri mengatakan pelaku sudah memiliki niat melecehkan karyawan wanita dengan berpura-pura sebagai pembeli dan memanfaatkan situasi toko yang lengang.

"Situasi yang mendukung saat korban sendirian kemudian ada niat untuk memerkosa," tuturnya.

Beredar video viral karyawan perempuan toko roti Semarang dilecehkan pembeli. Begini kronologi lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News