Kekecewaan Thomas Doll Seusai Persija Imbang Lawan Persebaya

Sabtu, 09 Desember 2023 – 20:12 WIB
Kekecewaan Thomas Doll Seusai Persija Imbang Lawan Persebaya - JPNN.com Jateng
Pemain Persebaya Arief Catur (kiri) melakukan tendangan saat berhadapan dengan pemain Persija Firza Andika (kanan) dalam laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia, di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Moch Asim)

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Persija Jakarta ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12).

Macan Kemayoran (julukan Persija) terlebih dahulu mencetak gol melalui Maciej Jacek Gajos pada menit ke-7. Sedangkan gol balasan Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-25.

Hasil imbang tersebut membuat pelatih Persija Jakarta Thomas Doll kecewa dengan permainan anak asuhnya.

"Tentu saja saya kecewa dengan performa tim hari ini, karena di babak pertama mereka bermain sangat baik, dalam ball possession sangat menguasai bola dan juga bisa menciptakan gol yang sangat bagus," ucapnya saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion GBT Surabaya.

Pelatih asal Jerman tersebut juga heran kenapa timnya bermain seperti takut dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Mereka seperti takut bermain bola. Ini memang sudah terjadi di banyak laga, mereka banyak melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan sehingga Persebaya langsung memberikan perlawanan," ujarnya.

Karena hal tersebut, lanjutnya, Persebaya akhirnya bisa berani bermain lagi untuk memberi perlawanan.

"Meskipun di babak kedua para pemain sedikit lebih rileks, namun tetap belum maksimal padahal sudah banyak pilihan di sisi kanan dan kiri. Mereka bermain hanya di tengah saja tidak mau memaksimalkan dari pinggir lapangan," katanya.

Thomas Doll kecewa Persija Jakarta ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News