PSIS Semarang Hadapi Borneo FC Tanpa Dua Pemain Andalan, Gilbert Agius Yakin Menang?

Sabtu, 09 Desember 2023 – 12:50 WIB
PSIS Semarang Hadapi Borneo FC Tanpa Dua Pemain Andalan, Gilbert Agius Yakin Menang? - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang berselebrasi. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SAMARINDA - PSIS Semarang akan menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Sabtu (9/12), pukul 19.00 WIB.

Dalam laga ini, PSIS Semarang tak diperkuat dua pemain pilarnya, yakni Alfeandra Dewangga (akumulasi kartu kuning) dan Wahyu Prasetyo (cedera).

Meski tanpa kedua pemain andalan, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius tetap yakin siapa pun yang main akan berusaha menampilkan permainan maksimal dan meraih hasil yang memuaskan.

"Kami kehilangan beberapa pemain, seperti Dewangga dan Hulk (red-sapaan Wahyu Prast). Namun, kami sudah menyiapkan penggantinya. Kami yakin pemain penggantinya bisa tampil sama baik dengan pemain yang digantikan," ujarnya.

Dia meninginkan anak asuhnya mampu memberikan permainan terbaik dengan cara yang maksimal.

"Kami ingin permainan yang indah meski sekarang bermain di kandang Borneo," ungkapnya.

Pelatih asal Malta itu juga mewaspadai para pemain Borneo FC yang memiliki catatan di kandang yang cukup bagus selama ini.

"Borneo tim yang bagus. Mereka punya rekor kandang yang sangat baik, tetapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik," ujarnya.

PSIS Sermarang bertandang ke markas Borneo FC tanpa membawa dua pemain andalannya. Apakah Laskar Mahesa Jenar mempu menang atas Pesut Etam?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News