Menjelang Putaran Kedua Liga 1, PSM Makassar Mendapatkan Sponsor Baru

Jumat, 05 Januari 2024 – 22:27 WIB
Menjelang Putaran Kedua Liga 1, PSM Makassar Mendapatkan Sponsor Baru - JPNN.com Jateng
Penandatangan kontrak kerjasama antara PSM dan PT Vale Indonesia Tbk di Kantor PT Vale Indonesia Tbk, Makassar, Jumat (5/01/2023). ANTARA/HO-Humas PT Vale

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024. Klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu menjalin kerja sama dengan PT Vale Indonesia Tbk.

Direktur Utama PT PSM Sadikin Aksa menyambut gembira kerja sama yang akan terjalin hingga akhir kompetisi musim ini.

"Tentu kami sangat senang. Dengan bergabungnya PT Vale, PSM Makassar mendapatkan stimulus untuk memperkuat roda bisnis klub selama setengah musim ke depan," ujar Sadikin seusai penandatanganan kontrak kerja sama di kantor PT Vale Indonesia Tbk, Jumat (5/1).

PT Vale merupakan perusahaan tambang pengolahan nikel terkemuka dan terbesar di Indonesia yang beroperasi di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sadikin menambahkan penjajakan kerja sama PSM Makassar dengan PT Vale telah dilakukan sejak awal musim.

Dia berharap komitmen yang terjalin ini akan berkontribusi positif bagi PSM Makassar dan PT Vale.

"Tidak lupa kami mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT Vale atas kerja sama yang terjalin. Ini bukti komitmen dan kepedulian PT Vale terhadap PSM Makassar yang merupakan kebanggaan orang Sulawesi Selatan," kata Sadikin.

Vice Presiden PT Vale Indonesia Tbk Adriansyah Chaniago mengatakan PSM merupakan klub sepak bola yang layak didukung, selain bahwa PSM adalah klub asal Sulawesi Selatan, tempat perusahaannya tersebut beroperasi.

PSM Makassar mendapatkan sponsor baru dengan menggandeng PT Vale Indonesia Tbk untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia