Saat Laga Man City Vs Everton, Rumah Jack Grealish Dibobol Maling, Perhiasan & Jam Tangan Raib

Sabtu, 30 Desember 2023 – 12:55 WIB
Saat Laga Man City Vs Everton, Rumah Jack Grealish Dibobol Maling, Perhiasan & Jam Tangan Raib - JPNN.com Jateng
Bintang Manchester CIty Jack Grealish. Foto; Twitter @mancity

jateng.jpnn.com, INGGRIS - Rumah mewah milik pemain sayap Manchester City Jack Grealish yang berlokasi di Cheshire, di sebelah barat laut Inggris, dibobol maling.

Aksi pencurian tersebut terjadi saat Grealish membantu Manchester City mengalahkan Everton 3-1 pada laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (27/12).

Anggota keluarga Grealish dan tunangannya Sasha Atwood sedang menonton laga tersebut di televisi di rumah itu, ketika mereka mendengar suara-suara yang mencurigakan.

Hal itu menyebabkan alarm berbunyi sehingga kepolisian setempat mengerahkan pasukan dan anjing pelacak ke rumah Grealish, bahkan mereka mengirim helikopter.

Namun demikian, para aparat tidak dapat menemukan orang yang dicurigai sebagai pencuri.

Menurut laporan, para pencuri tersebut mencuri perhiasan dan jam tangan mewah yang diperkirakan bernilai hingga satu juga pound atau hampir 20 miliar rupiah.

Grealish (28) diberitahu kabar tersebut setelah dia selesai menjalani laga.

Juru bicara Cheshire Constabulari mengatakan pada sekitar pukul 9.50 Rabu malam 27 Desember polisi mendapat laporan pencurian.

Rumah mewah milik pemain sayap Manchester City Jack Grealish yang berlokasi di Cheshire, di sebelah barat laut Inggris, dibobol maling.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia