Inilah Sosok Pelatih Baru Persis Solo

Selasa, 09 Januari 2024 – 19:15 WIB
Inilah Sosok Pelatih Baru Persis Solo - JPNN.com Jateng
Pelatih baru Persis Solo. Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk mengarungi sisa musim BRI Liga 1 2023/2024.

Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina tersebut diikat kontrak hingga akhir musim kompetisi.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu bukanlah nama baru di kancah sepak bola Indonesia.

Sebelum membawa Maziya S&RC berhasil menjadi kampiun di Liga Maladewa musim ini, Milo pernah melatih Borneo FC, Arema FC, Madura United dan Persiba Balikpapan.

Milo mengaku merindukan kompetisi Indonesia setelah satu tahun bergelut di Maladewa. Menurutnya, kompetisi di Indonesia memiliki perbedaan dari sisi suporter dan tantangannya.

"Saya merasa sangat termotivasi dan setelah satu tahun lamanya, saya sangat merindukan Indonesia, katanya melalui keterangan resmi yang diterima JPNN.com, Selasa (9/1).

Dia mengaku merindukan atsmofer suporter di Indonesia. Selain itu Liga 1 juga membuat dirinya tertantang untuk kembali ke Indonesia.

"Satu hal yang saya pikirkan tentang Indonesia ialah suporternya. Mereka membuat perbedaan yang sangat besar. Lalu hal lainnya ialah liga di Indonesia sangatlah menantang," ujarnya. 

Persis Solo resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk mengarungi sisa musim BRI Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News