Milomir Seslija Sempat Disarankan untuk Tak Melatih Persis Solo

Rabu, 10 Januari 2024 – 09:00 WIB
Milomir Seslija Sempat Disarankan untuk Tak Melatih Persis Solo - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija (tengah) didampingi Manajer Persis Solo Chairul Basalamah (kanan), dalam Konferensi Pers di Solo, Selasa (9/1/2023) malam. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo resmi menunjuk pelatih baru, yakni Milomir Sisilija, untuk mengarungi sisa musim Liga 1 Indonesia 2023/2024

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu siap melakukan yang terbaik untuk turun di Liga 1 Indonesia.

"Saya bersedia melatih Persis karena mempunyai visi yang sama meski durasinya hanya empat bulan," katanya, Selasa (9/1).

Menurut Milo, banyak yang menyarankan agar jangan datang ke Solo karena timnya sering kalah dan pemain pun banyak yang cedera.

"Ini menjadi tantangan bagi saya, dan saya ingin membuktikan para pemain Persis mampu mencapai apa yang ditargetkan," ujarnya.

Sebelumnya Milo melatih di Liga Maladewa pada musim ini dan juga pernah melatih klub-klub Indonesia, di antaranya Borneo FC, Arema FC, Madura United, dan Persiba Balikpapan.

Milo mengaku sangat merindukan kompetisi di Indonesia setelah satu tahun terakhir melatih di luar negeri. Menurut Milo, kompetisi di Indonesia sangat berbeda yakni memiliki perbedaan di sisi suporter dan ada banyak tantangan tersendiri.

"Saya datang ke Solo tidak untuk membuktikan bahwa saya adalah pelatih yang bagus. Saya datang untuk membuktikan bahwa pemain yang ada di Persis Solo adalah pemain yang jauh lebih baik daripada yang mereka bayangkan," kata Milo.

Menurut Milo, banyak yang menyarankan agar jangan datang ke Solo karena timnya sering kalah dan pemain pun banyak yang cedera.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News