Laga Uji Coba, Persis Solo Menang Atas Arema FC 3-2, Seslija Belum Puas

Rabu, 24 Januari 2024 – 19:36 WIB
Laga Uji Coba, Persis Solo Menang Atas Arema FC 3-2, Seslija Belum Puas - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo Alexis Messidoro (10) berusaha mengamankan bola pada uji coba tertutup kontra Arema FC di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (23/1/2024). Pada uji coba ini Persis Solo menang atas Arema FC 3-2. (HO-Liga Indonesia)

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mampu mengalahkan Arema FC dalam laga uji coba tertutup di Stadion Sriwedari Solo, pada Selasa (23/1).

Uji coba tersebut merupakan persiapan Persis Solo untuk menghadapi laga tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1).

Meski menang atas Arema, hasil uji coba tersebut tak membuat puas pelatih Persis Solo Milomir Seslija.

Menurut Milomir, sebenarnya Laskar Sambernyawa sudah tampil cukup baik serta dominan, namun pada akhirnya harus kebobolan dua gol.

"Kami mengawali pertandingan dengan cukup baik dan berhasil mencetak gol yang indah. Namun, cukup disayangkan kami harus kebobolan setelah adanya kesalahan dari pemain," ungkap Milomir, Rabu (24/1).

Meski menyayangkan kebobolan dua gol pada pertandingan ini, pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menilai anak-anak asuhnya sudah menjalankan dengan baik skema yang ia berikan pada sesi latihan.

Menyisakan waktu kurang lebih satu pekan jelang pertandingan kontra Madura United, pelatih yang akrab disapa Milo itu masih akan melakukan evaluasi terhadap kesalahan yang dilakukan selama pertandingan lawan Arema FC ini.

"Masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain. Namun, kita yakin untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kita masih memiliki waktu selama satu minggu untuk memperbaiki kekurangan tim," katanya.

Dia juga masih ingin memantau perkembangan dari pemain-pemain muda yang ada di tim, seperti pada laga kontra Arema FC kali ini, pada paruh kedua Milo memberikan kesempatan terhadap banyak pemain mudanya untuk mendapatkan kesempatan bermain.

"Mungkin kami sempat sedikit kehilangan ritme permainan di babak kedua karena banyak sekali pergantian pemain. Akan tetapi saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk menunjukkan apa yang bisa mereka berikan di lapangan," pungkasnya.

Selanjutnya Persis Solo akan melakoni partai tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1). (antara/jpnn)

Persis Solo mampu mengalahkan Arema FC dalam laga uji coba tertutup di Stadion Sriwedari Solo, pada Selasa (23/1).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News