Jeda Liga 1, Persis Solo Akan Melakoni Dua Laga Uji Coba

Selasa, 16 Januari 2024 – 20:22 WIB
Jeda Liga 1, Persis Solo Akan Melakoni Dua Laga Uji Coba - JPNN.com Jateng
Ilustrasi - Persis Solo saat bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09). Foto; Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Jeda kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan dimanfaatkan Persis Solo untuk menjalani dua laga uji coba untuk mematangkan kesiapan tim.

Dua laga uji coba tersebut, Persis Solo akan menghadapi PSS Sleman dan Arema FC.

"Dan nanti, sebelum menjalani laga tunda lawan Madura United FC (pada 30 Januari 2024), kami juga masih memiliki satu agenda laga uji coba melawan Arema FC. Tentunya kami ingin dapat hal yang bagus pada dua laga ini," kata pelatih Persis Solo Milomir Seslija, Selasa (16/1).

Namun, Milomir Seslija masih belum memberikan tanggapan terkait dengan waktu dan tempat pertandingan uji coba tersebut akan berlangsung.

Disebutkan mantan pelatih Arema FC itu, laga uji coba nanti bakal memberikan gambaran siapa-siapa pemain yang bakal menempati susunan pemain utama di tim Persis dan memberi adaptasi kompetisi kepada para skuad Laskar Sambernyawa.

"Bagi saya tidak akan mementingkan aspek hasil. Terpenting pemain harus beradaptasi,” ungkap pelatih yang akrab dipanggil Milo tersebut.

Saat ini Persis Solo tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Sebelum berangkat menjalani pemusatan latihan ke Yogyakarta, Persis Solo sudah menjalani laga uji coba melawan tim Liga 3 Jawa Tengah, UNSA FC pada Sabtu (13/1) lalu.

Dari laga uji coba yang dimenangi Persis dengan skor 6-1 itu, pelatih yang akrab disapa Milo tersebut mengakui banyak bahan evaluasi yang didapat timnya.

Jeda kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan dimanfaatkan Persis Solo untuk menjalani dua laga uji coba untuk mematangkan kesiapan tim.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News