Alasan Persis Solo Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Senin, 15 Januari 2024 – 03:45 WIB
Alasan Persis Solo Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo saat sedang latihan. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dijadwalkan akan menjalani agenda pemusatan latihan atau TC (technical training) di Yogyakarta dalam waktu dekat ini.

Agenda TC tersebut merupakan permintaan dari pelatih anyar Persis, Milomir Seslija.

Selain itu TC ini juga akan menjadi persiapan Persis Solo yang akan menjalani laga tunda Liga 1 2023/2024 melawan Madura United FC di Stadion Manahan pada 30 Januari 2024.

“Kami tentunya bakal berusaha sebaik mungkin untuk dapat membantu coach Milo. Dia sudah meminta waktu agar melaksanakan training camp dan agenda laga uji coba dengan menghadapi tim Liga 1," kata Manajer Persis Solo Chairul Basalamah, Minggu (14/1).

Dia mengatkan memilih Yogyakarta untuk TC karena lokasinya yang tak jauh dari Solo. Hanya saja memang manajemen Persis belum memastikan venue untuk TC nanti.

"Kami masih akan memastikan lebih dulu untuk mendapatkan tempat yang bisa melaksanakan training camp juga friendly match," ucapnya.

Yogyakarta memang menjadi salah satu tempat favorit tim-tim di Indonesia untuk menggelar agenda TC.

Selain PSS Sleman dan RANS Nusantara FC yang memang berhome base di kawasan Yogyakarta, saat ini ada beberapa tim lain yang menggelar TC di Kota Gudeg.

Persis Solo dijadwalkan akan menjalani agenda pemusatan latihan atau TC (technical training) di Yogyakarta dalam waktu dekat ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News