Alasan Manajemen Persis Solo Hanya Kontrak Coach Milo Seslija 4 Bulan

Rabu, 10 Januari 2024 – 15:38 WIB
Alasan Manajemen Persis Solo Hanya Kontrak Coach Milo Seslija 4 Bulan - JPNN.com Jateng
Manajemen Persis Solo Chairul Basalamah saat berada di Persis Store, Selasa (10/1/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Pelatih baru Persis Solo Milomir Seslija hanya dikontrak oleh manajemen selama 4 bulan atau hanya sampai Liga 1 musim 2023/2024 selesai.

Namun demikian Manager Persis Solo Chairul Basalamah mengungkapkan bahwa ada opsi perpanjangan kontrak. 

Menurut Chairul bahwa Manajamen Laskar Sambernyawa mengubah kebijakan khususnya untuk kontrak pelatih kepala. Manajemen tidak ingin menerapkan kontrak jangka panjang untuk meminimalisir resiko.

"Kenapa empat bulan karena kami tidak mau berspekulasi lagi dengan memberikan kontrak jangka panjang kemudian kalau ada apa-apa. Dengan begini, kan, juga dia juga semangat, dia juga serius dan kami juga bisa evaluasi," katanya, Rabu (10/1).

Namun demikian, Chairul menegaskan bahwa manajamen Persis memiliki opsi perpanjangan kontrak jika dirasa Milo berhasil mendongkrak performa tim.

"Kami penginnya seperti itu, dan kami juga fair, kalau memang membaik, sebelum season selesai kami akan tawari kontrak perpanjangan," katanya.

Chairul menambahkan untuk sementara tidak ada tambahan staf baru di kepelatihan.

Milo akan bekerjasama dengan seluruh staf yang sudah ada di antaranya Tithan Suryata dan Coco sebagai asisten Pelatih, Eddy Harto sebagai pelatih kiper, dan Felipe De Farias sebagai pelatih fisik.

Pelatih baru Persis Solo, Milomir Seslija hanya dikontrak oleh manajemen selama 4 bulan atau hanya sampai Liga 1 musim 2023/2024 selesai.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News