Seusai Laga Persebaya Vs PSIS, Carlos Fortes Mengundurkan Diri, Yoyok Terkejut

Rabu, 31 Januari 2024 – 12:13 WIB
Seusai Laga Persebaya Vs PSIS, Carlos Fortes Mengundurkan Diri, Yoyok Terkejut - JPNN.com Jateng
Carlos Fortes mengundurkan diri dari PSIS Semarang. Foto: psiscoid

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemain asal Portugal Carlos Fortes resmi mengundurkan diri dari PSIS Semarang seusai pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (30/1).

Fortes mengutarakan pengunduran diri tersebut melalui surat yang dia tulis dan ditujukkan kepada manajemen PSIS Semarang.

Di dalam surat tersebut, Fortes mengutarakan alasannya mundur dari PSIS.

Dia mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga. Selain itu, juga adanya penawaran dari klub asal Timur Tengah yang memberikan nilai kontrak dan fasilitas lebih besar.

Pasalnya, klausul kontrak Fortes bersama PSIS memang disebutkan bahwa dia bisa pindah ketika ada penawaran yang jauh lebih tinggi.

Mendengar kabar mundurnya Fortes, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi terkejut.

Namun, Yoyok dengan berat hati menerima keputusan mundurnya Fortes.

"Hal seperti ini biasa dalam sepak bola, pemain datang dan pergi. Kami manajemen bersama tim pelatih memutuskan menerima pengunduran diri Fortes, karena berbagai pertimbangan, di antaranya demi kebersamaan pemain dan tentu salah satunya karena klausul yang tertuang dalam kontrak," katanya melalui website resmi klub, Rabu (31/1).

Pemain asal Portugal Carlos Fortes resmi mengundurkan diri dari PSIS Semarang seusai pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya. Begini alasannya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News