Liverpool Menang 4-1 atas Chelsea, Jurgen Klopp: Seharusnya Lebih Banyak Gol

Kamis, 01 Februari 2024 – 23:27 WIB
Liverpool Menang 4-1 atas Chelsea, Jurgen Klopp: Seharusnya Lebih Banyak Gol - JPNN.com Jateng
Selebrasi Conor Bradley setelah mencetak gol untuk Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris lawan Chelsea di Anfield pada Kamis (01/2/2024). ANTARA/HO-Livepoolfc

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool memetik kemenangan atas Chelsea dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Kamis (1/2) WIB.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan seharusnya timnya dapat memetik kemenangan dengan lebih banyak gol.

Menurut dia, timnya begitu banyak menciptakan peluang emas yang gagal terkonversi menjadi gol.

“Kami punya peluang, kami gagal memanfaatkannya untuk mencetak gol. Seharusnya kami mencetak lebih banyak gol, dan gagal mengeksekusi penalti,” ucap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu juga kembali memuji pemain muda Liverpool Conor Bradley yang tampil gemilang.

Pada laga itu, pesepak bola 20 tahun tersebut mencatatkan catatan apik yaitu 1 gol dan 2 assists yang diberikannya pada gol Diogo Jota dan Dominik Szoboszlai.

Secara total, pada musim ini Bradley telah mengoleksi 1 gol dan 5 assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.

“Saya mencintainya sejak hari pertama, tidak perlu banyak diyakinkan. Conor tampil sangat bagus di pramusim, tampil sangat baik di Bolton (dengan status pinjaman). Kembali, tampil terbaik di pramusim, 'wow', dan kemudian absen selama lima bulan atau empat bulan,” kata Klopp.

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool seharusnya menang lebih banyak gol saat melibas Chelsea dengan skor 4-1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News