Sore Ini, Persis Solo Bertandang ke Markas Persib Bandung, Ujian Berat untuk Milo

Minggu, 04 Februari 2024 – 13:30 WIB
Sore Ini, Persis Solo Bertandang ke Markas Persib Bandung, Ujian Berat untuk Milo - JPNN.com Jateng
Bintang Persis Solo Moussa Sidibe. Foto: IG persisofficial

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo akan menjalani laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 dengan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2) kick off pukul 15.00 WIB.

Laga ini tentunya menjadi ujian konsistensi Laskar Sambernyawa yang baru saja mencatat kemenangan 3-2 atas tim papan atas lainnya, Madura United FC.

Pelatih baru Persis Solo Milomir Seslija mengatakan timnya kan bermain melawan salah satu tim terbaik di Liga Indonesia.

"Persib dengan pelatih barunya memperlihatkan kemajuan luar biasa. Namun, kami juga sudah mempersiapkan diri dan akan tunjukkan permainan terbaik,” katanya.

Mengenai kekuatan Persib, mantan pelatih Arema FC itu memberikan pujian jika semua pemain lawan adalah bagus.

“Ciro Alves, Marck Klok hingga Febri Haryadi dan semua pemain Persib Bandung berbahaya. Kita berharap untuk semua pemain bisa menampilkan permainan terbaik," ungkapnya.

Namun, dia akan menunjukkan permainan terbaik Persis Solo agar orang-orang yang meremehkannya bisa mengetahui kemampuan timnya.

Pada laga nanti, Persis Solo dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker timnas Indonesia Ramadhan Sananta.

Persis Solo akan menjalani laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 dengan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News