PSIS Semarang Akan Berkandang di Mana?

Selasa, 20 Februari 2024 – 12:26 WIB
PSIS Semarang Akan Berkandang di Mana?  - JPNN.com Jateng
Para pemain PSIS Semarang saat sedang menjalani latihan. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjalani laga kandang Liga 1 Indonesia 2023/2024 terdekat melawan Dewa United pada Jumat (23/2).

Namun, pada laga ini, Mahesa Jenar tak akan menggunakan Stadion Jatidiri sebagai kandang.

Pasalnya, Stadion Jatidiri akan direnovasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) yang akan dimulai Februari tahun ini.

Menurut pengelola stadion, beberapa aspek yang akan direnovasi yakni perbaikan single seat penonton, perbaikan drainase dan rumput, hingga penyempurnaan aspek keselamatan dan keamanan.

Menanggapi hal tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengaku terkejut.

"Saya sangat terkejut mendengar kabar bahwa rumput harus dibongkar total, tetapi setelah kami lihat saat hujan deras ternyata memang benar penyerapan air tidak maksimal sehingga lapangan banjir," ujarnya, Selasa (20/2).

Oleh sebab itu, kata dia, mau enggak mau rumput harus dibongkar total karena Jatidiri disiapkan untuk gelaran internasional Piala AFF U-16.

"Kami minta maaf karena kami tidak bisa melanjutkan sisa kompetisi di Jatidiri. Walaupun situasi seperti ini cukup sulit, kami akan tetap fight di sisa kompetisi," ungkapnua.

PSIS Semarang akan menjalani laga kandang Liga 1 Indonesia 2023/2024 terdekat melawan Dewa United pada Jumat (23/2). Namun, Stadion Jatidiri tak bisa digunakan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News