PSIS Semarang Loyo di Kandang Persib Bandung, Kalah Telak 0-3

Selasa, 27 Februari 2024 – 22:25 WIB
PSIS Semarang Loyo di Kandang Persib Bandung, Kalah Telak 0-3 - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang tak mampu berbuat banyak saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 pada Selasa (27/2) malam. Foto: Persib Bandung

jateng.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSIS Semarang tak mampu berbuat banyak saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 pada Selasa (27/2) malam.

Klub berjuluk Laskar Mehesa Jenar itu kalah telak dari Persib Bandung dengan skor 0-3.

Tiga gol Persib melalui gol bunuh diri dari pemain PSIS Lucao pada menit ke-15, gol dari Stefano Beltrame pada menit ke-38, dan David Da Silva pada menit 65.

Hasil kekalahan ini membuat PSIS Semarang turun ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 43 poin, sementara Persib Bandung naik ke peringkat dua.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama, Persib Bandung sudah menekan dengan mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit pertama, lewat sundulan David Da Silva di area penalti. Namun masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan.

Sepuluh menit kemudian, Persib Bandung kembali mengancam gawang PSIS lewat lewat umpan dari tendangan pojok Marc Klok yang masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-15 Persib Bandung berhasil unggul lewat tendangan Stefano Beltrame di kotak penalti kemudian memantul kepada pemain lawan, sehingga masuk ke dalam gawang sendiri.

PSIS Semarang kalah telak dengan skor 0-3 dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia