PSIS Semarang Siap Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Persib Bandung

Senin, 26 Februari 2024 – 20:58 WIB
PSIS Semarang Siap Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Persib Bandung - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang berlatih. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jateng.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSIS Semarang akan bertandang ke kandang Persib Bandung dalam laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa (27/2).

Laga ini tentunya akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim hanya berjarak satu poin. PSIS di peringkat 2 dengan meraih 43 poin, Persib Bandung di bawahnya dengan 42 poin.

Untuk mempertahankan di posisi kedua, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius mengatakan timnya menargetkan mencuri poin di Bandung.

"Persiapan sangat pendek karena tiga hari yang lalu lawan Dewa United. Dan kami juga tidak main di Jatidiri. Namun, kami mempersiapkan pertandingan ini seperti pertandingan sebelumnya. Besok akan menjadi game yang sulit karena lawan yang cukup bagus yakni Persib," ujarnya, Senin (26/2).

Dia mengatakan timnya akan selalu mencoba yang terbaik dan tidak takut untuk menghadapi Persib Bandung.

Terkait pertandingan terakhir menghadapi Dewa United yang bermain imbang 1-1, Gilbert menekankan ke pemain untuk lebih fokus dalam laga besok.

"Lawan Dewa United kemarin sama saat lawan Persib, kami kebobolan di menit akhir, tetapi ini ini sepak bola. Saya akan tekankan ke pemain untuk konsentrasi sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan," ucapnya.

Sementara dari perwakilan pemain PSIS Gian Zola mengatakan kesiapannya jelang hadapi Persib.

PSIS Semarang akan bertandang ke kandang Persib Bandung dalam laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News