Hadapi PSIS, Persib Bandung Tak Bisa Gunakan GBLA, Klok Berharap Tuah Stadion Si Jalak Harupat

Senin, 26 Februari 2024 – 13:43 WIB
Hadapi PSIS, Persib Bandung Tak Bisa Gunakan GBLA, Klok Berharap Tuah Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jateng
Suasana di Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada Selasa (27/2).

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung tak bisa menggunakan Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) karena masih direnovasi.

Maung Bandung pun akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu PSIS Semarang.

Sebenarnya Stadion Si Jalak Harupat sudah jarang dipakai Persib dalam beberapa musim terakhir. Terakhir kali mereka berkandang di sana adalah pada 2020.

Menanggapi pindah kandang itu, kapten Persib Bandung Marc Klok mengaku tak banyak pengalaman bermain di sana, kecuali saat melakoni laga Timnas Indonesia melawan Bangladesh pada 2022.

“Saya belum punya banyak pengalaman bermain di sana (Stadion Si Jalak Harupat). Baru satu pertandingan bersama timnas, semoga kasih kita yang terbaik, lebih bagus dari GBLA. Kasih kami kemenangan terus sampai akhir,” katanya, Senin (26/2).

Klok mengharapkan tuah Si Jalak Harupat karena Persib Bandung pernah memenangkan gelar saat berkandang di sana pada 2014.

Saat ini di Liga 1 2023/24 Persib juga masih berpeluang juara dengan terlebih dahulu memastikan tempat di Championship Series.

Akan menghadapi PSIS Semarang di kandang, kapten Persib Bandung Marc Klok berharap tuah Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News