Badai Cedera Menghantam Liverpool, Klopp Berharap Ada Keajaiban

Rabu, 28 Februari 2024 – 21:40 WIB
Badai Cedera Menghantam Liverpool, Klopp Berharap Ada Keajaiban - JPNN.com Jateng
Selebrasi pemian muda Liverpool Conor Bradley setelah mencetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris lawan Chelsea di Anfield pada Kamis (02/2/2024). ANTARA/HO-Livepoolfc

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Sebanyak 13 pemain Liverpool tercatat mengalami cedera, sehingga The Reds harus memaksimalkan skuad yang ada saat ini.

Terlihat pada laga final Piala Liga, Minggu (25/2), Liverpool memainkan skuad mudanya saat menekuk Chelsea 1-0 untuk memenangkan gelar Piala Liga pada Minggu (25/2) di Wembley.

Kemenangan itu diwarnai cederanya Ryan Gravenberch yang ditandu keluar lapangan pada babak pertama.

Absennya Gravenberch selama dua pertandingan ke depan menambah barisan 13 pemain Liverpool yang masuk ruang perawatan.

Mereka yang cedera meliputi Mohamed Salah, Darwin Nunez, Wataru Endo, Diogo Jota, Curtis Jones, Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Ben Doak, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool mau tidak mau harus memaksimalkan skuad yang ada, termasuk pemain muda saat melawan Southampton di Anfield pada putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2) dini hari WIB.

Menanggapi banyaknya pemain yang cedera, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan perlu keajaiban untuk melewati kompetisi musim ini dengan skuad yang pincang.

"Kami perlu keajaiban dengan beberapa pemain (yang cedera). Saya tidak ingin kehilangan mereka terlalu lama,” kata Klopp sebagaimana diwartakan AFP, Rabu (28/2).

Sebanyak 13 pemain Liverpool tercatat mengalami cedera, sehingga The Reds harus memaksimalkan skuad yang ada saat ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News