Bali United Vs Persis Solo: Serdadu Tridatu Menang, Penonton Sempat Ribut

Jumat, 01 Maret 2024 – 13:33 WIB
Bali United Vs Persis Solo: Serdadu Tridatu Menang, Penonton Sempat Ribut - JPNN.com Jateng
Sejumlah petugas menenangkan keributan penonton di tribun selatan saat laga ke-26 Liga 1 Indonesia antara Bali United melawan Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (29/2/2024). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jateng.jpnn.com, GIANYAR - Pertandingan Bali United melawan Persis Solo berakhir dengan kemenangan Serdadu Tridatu dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024, Kamis (29/2) malam.

Laga yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali itu sempat diwarnai dengan keributan antar-penonton pada menit terakhir.

"Hadirin dimohon sekali lagi untuk tidak melempar benda apa pun di area tribun. Hal ini untuk menjaga pertandingan tetap kondusif," demikian petugas mengumumkan berulang kali melalui pengeras suara.

Keributan terjadi pada menit ke-81 sesaat setelah tim Bali United mencetak gol ketiga yang dicetak oleh Rahmat.

Kemudian, tiba-tiba di tribun sisi selatan terjadi keributan yang belum diketahui penyebabnya.

Sejumlah petugas keamanan internal (steward) kemudian menghampiri area tribun tersebut untuk mencegah keributan itu meluas.

Beberapa penonton sempat melempar botol berisi air di sekitar area tribun.

Wasit Asep Yandis yang memimpin jalannya pertandingan kemudian menghentikan sementara pertandingan selama sekitar empat menit.

Pertandingan Bali United melawan Persis Solo berakhir dengan kemenangan Serdadu Tridatu dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia