Persis Solo Datang dengan Motivasi Tinggi, Bali United Harap Waspada

Kamis, 29 Februari 2024 – 07:14 WIB
Persis Solo Datang dengan Motivasi Tinggi, Bali United Harap Waspada - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi setelah menang tipis 2-1 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, GIANYAR - Persis Solo akan menjalani laga tandang dengan melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) pukul 19.00 WIB.

Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- berada dalam motivasi yang tinggi dengan tren positif di tiga laga terakhirnya. Namun, Persis Solo tak boleh jemawa dan tetap waspada.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan dirinya ingin mendapatkan hasil terbaik di kandang Laskar Serdadu Tridatu -julukan Bali United-. Dia pun
memberikan perhatian khusus terhadap kedalaman skuad yang dimilik Bali United.

“Jika kami ingin mendapatkan hasil terbaik melawan Bali United, kami harus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti,” kata Milomir Seslija, Rabu (28/2).

Dia menyampaikan bahwa performa dan tren positif yang ada saat ini wajib terus dijaga. Namun, untuk menang atas Bali United, memanglah tak mudah.

“Kami coba bangkit secara perlahan di setiap pertandingan, dan sekarang kami tahu apa yang harus dilakukan. Bali United merupakan tim yang sangat kuat, karena mereka memiliki tim utama dan pelapis yang sama kuatnya,” ujarnya.

Meski Bali United sedang dalam kondisi yang kurang baik, karena di tiga laga terakhir tanpa hasil yang bagus, Milo tetap akan mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Tim lawan mungkin sedang di masa yang sulit, tetapi kami tetap akan mengeluarkan 100 persen kemampuan tim. Kami harus meningkatkan kepercayaan diri di tim ini,” ujarnya.

Persis Solo akan menjalani laga tandang dengan melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News