Melawan Bali United, Persis Solo Harus Kerja Keras untuk Menang

Rabu, 28 Februari 2024 – 17:52 WIB
Melawan Bali United, Persis Solo Harus Kerja Keras untuk Menang  - JPNN.com Jateng
Pelatih Kepala Persis Solo Milomir Seslija (ketiga kanan) bersama pemainnya Jaimerson Da Silva Xavier (kedua kanan) dalam sesi jumpa pers H-1 laga ke-26 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (28/2/2024) ANTARA/HO-Bali United

jateng.jpnn.com, GIANYAR - Persis Solo akan bertandang ke markas Bali United dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (29/2).

Pada laga ini, Persis Solo mendapatkan keuntung atas hasil minor yang diraih Bali United setelah dalam tiga laga terakhir belum ada mencetak gol.

"Kondisi itu akan memberikan motivasi ekstra kepada pemain kami," kata Pelatih Kepala Persis Solo Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan Bali United, Rabu (28/2).

Meski demikian, pelatih asal Boznia-Herzegovina itu mengaku timnya tetap harus ekstra kerja keras melawan tim tuan rumah Bali United.

Pasalnya, Persis Solo bermain tandang di stadion yang menjadi markas Bali United.

"Kami harus kerja keras karena mencermati skuad lawan yang memiliki kualitas yang baik," ujarnya.

Dia juga menyoroti performa Ilija Spasojevic yang menjadi salah satu pencetak gol klub asal Bali itu.

"Jadi kami harus main bagus saat melawan mereka dan sejauh ini saya percaya dan mencoba melakukan hal yang terbaik," ucapnya.

Persis Solo akan bertandang ke markas Bali United dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (29/2).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia