Sentuhan Magis Milo Bawa Persis Solo Melanjutkan Tren Positif

Minggu, 25 Februari 2024 – 06:00 WIB
Sentuhan Magis Milo Bawa Persis Solo Melanjutkan Tren Positif - JPNN.com Jateng
Persis Solo melanjutkan tren positf setelah menang tipis 2-1 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo melanjutkan tren positf setelah menang tipis 2-1 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2).

Dua gol Laskar Sambernyawa dicetak di babak pertama lewat Althaf Indie saat laga baru memasuki menit ke-8 dan lewat gol Moussa Sidibe di menit ke-42.

Sementara, gol tunggal Macan Putih yang sempat menyeimbangkan kedudukan diciptakan oleh Flavio da Silva pada menit ke-24.

Tentunya kemenangan ini membuat wong Solo semringah dengan memperpanjang torehan positif sejak di bawah pimpinan pelatih baru Milomir Seslija.

Sebelumnya di dua laga lainnya, Persis Solo mampu mencatat kemenangan 3-2 atas Madura United FC di laga home dan menahan imbang Persib dengan skor 2-2 di Bandung.

Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, mengatakan laga melawan Persik Kediri merupakan pertandingan yang luar biasa.

“Kami memang main 0-0 di babak kedua, tetapi ini adalah salah satu laga terbaik kami," ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pemain muda Althaf yang bisa cetak 1 gol dan 1 assist. "Situasi di pertandingan memang sudah disiapkan pada latihan,” katanya.

Persis Solo melanjutkan tren positf setelah menang tipis 2-1 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News