Persis Solo Tak Takut Melawan Persik Kediri, Tentunya Punya Modal Berharga

Sabtu, 24 Februari 2024 – 02:08 WIB
Persis Solo Tak Takut Melawan Persik Kediri, Tentunya Punya Modal Berharga - JPNN.com Jateng
n Bek Persis Solo Gavin Kwan (kanan) bersama Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah), dalam konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (23/2/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Sabtu (24/2).

Bermain di kandang sendiri, tentu merupakan modal yang berharga bagi Laskar Sambernyawa (julukan Persis). Pasalnya, dukungan suporter sendiri akan memotivasi para pemain Persis Solo yang bertekad menang atas Persik.

Meski demikian, pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan Persik Kediri merupakan tim yang sangat baik dan terorganisir.

"Namun, kami tidak takut. Seperti yang diketahui semua, pada pertandingan sebelumnya, kami bisa menampilkan performa terbaik saat melawan Madura United dengan menang 3-2," katanya, Jumat (23/2).

Milomir mengatakan timnya respek kepada semua tim, tetapi tidak takut kepada siapa pun.

"Persis akan tampil percaya diri dan tahu tampil di hadapan suporter sendiri akan memberi motivasi lebih," ungkapnya.

Dia menyatakan semua pemain mempunyai kesempatan bermain melawan Persik, termasuk striker Ramadhan Sananta, striker Arkhan Kaka dan kiper M. Riyandi.

"Kami juga mempunyai pemain depan, Arkhan Kaka yang sekarang sedang berkembang dengan baik. M Riyandi, terpilih kiper timnas. Namun, Persis juga punya kiper lain yang cukup baik yakni Gianluca," kata dia.

Persis Solo akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Sabtu (24/2).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News