Sore Ini, PSIS Semarang Hadapi Dewa United, Laga Penentu Mahesa Jenar di 4 Besar

Jumat, 23 Februari 2024 – 14:11 WIB
Sore Ini, PSIS Semarang Hadapi Dewa United, Laga Penentu Mahesa Jenar di 4 Besar - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/2) pukul 15.00 WIB. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/2) pukul 15.00 WIB.

Pada laga ini, PSIS Semarang harus menjalani laga kandang tidak di Stadion Jatidiri Semarang alias harus menjadi musafir.

Stadion Jatidiri sendiri yang menjadi home base Mahesa Jenar saat ini tengah menjalani tahap renovasi dari Kemen PUPR. Sehingga PSIS harus angkat kaki dari Stadion Jatidiri di sisa laga home pada musim ini.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan persiapan tim bagus seperti biasanya.

"Hanya saja memang agak sedikit penyesuaian karena ini main di Magelang, tetapi kami sudah siap untuk laga lawan Dewa United. Laga nanti sangat penting karena akan menetukan posisi kita untuk tetap ada di empat besar,” katanya.

Namun, dia mengaku lebih antusias jika PSIS bermain home di Stadion Jatidiri. “Saya lebih senang main di Stadion Jatidiri karena memang itu kandang kami yang punya atmosfer tersendiri. Selain itu juga full dukungan dari suporter," ujarnya.

Hanya saja, kata dia, pihaknya tidak bisa mengeluh dan menangis dengan kondisi ini. "Kami harus tatap laga ke depan di Magelang dan harus tetap optimistis meski juga sangat rindu main di Stadion Jatidiri,” kata pelatih asal Malta itu.

Mengenai kekuatan PSIS yang kini sudah tak lagi diperkuat oleh Carlos Fortes di lini depan, Gilbert Agius menegaskan tak menjadi kendala serius.

PSIS Semarang akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/2) pukul 15.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia