Hadapi PSIS Semarang, Dewa United Membawa Misi Balas Dendam

Jumat, 23 Februari 2024 – 01:00 WIB
Hadapi PSIS Semarang, Dewa United Membawa Misi Balas Dendam - JPNN.com Jateng
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Dewa United akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2).

Pada laga ini, tentunya Dewa United mengusung misi balas dendam karena pada pertemuan pertama musim ini mereka takluk 1-4 di kandang.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menegaskan timnya tak gentar menghadapi klub asal ibu kota Jawa Tengah itu,

Riekerink meminta anak-anak asuhnya tetap percaya diri meski PSIS Semarang kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Kami tahu akan melawan PSIS yang ada di peringkat 2. Tapi di kompetisi ini, kita tahu semua bisa saling mengalahkan. Inilah saatnya untuk kami menunjukkan kualitas apabila ingin meraih sesuatu musim ini," ujarnya, Kamis (22/2).

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan jika dirinya masih belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya setelah melewati 24 pertandingan musim ini.

Diketahui pada musim ini The Tangsel Warriors mengalami peningkatan performa dibanding musim sebelumnya di mana mereka menghuni peringkat ke-17, beruntung tak ada degradasi.

"Sebagai pelatih tentunya saya masih memiliki ekspektasi lebih untuk tim ini dan para pemain pun tahu akan hal tersebut. Kami semua tahu betul seperti apa rencana tim ini," terang Riekerink.

Pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Dewa United gagal mengamankan poin penuh ketika menjamu Barito Putera di kandangnya sendiri.

Saat ini Dewa United menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 31 poin dari 24 pertandingan, berjarak tujuh poin dari zona degradasi. (antara/jpnn)

Dewa United tak gentar menghadapi PSIS Semarang. Mampukah Tangsel Warriors menaklukkan Mahesa Jenar?

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia