Ketika Chelsea Ditahan Imbang Brentford, Seruan Pecat Pochettino Menggema

Minggu, 03 Maret 2024 – 13:16 WIB
Ketika Chelsea Ditahan Imbang Brentford, Seruan Pecat Pochettino Menggema - JPNN.com Jateng
Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino. Foto: Reuters

jateng.jpnn.com, INGGRIS - Chelsea ditahan imbang 2-2 dari Brentford dalam laga Premier League di Gtech Community Stadium pada Minggu (3/3) dini hari WIB.

Pada laga tersebutm Chelsea sempat unggul via gol Nikolas Jackson, namun tertinggal 1-2 setelah Mads Roerslev dan Yoane Wissa mencetak gol pada babak kedua.

Saat dalam posisi tertinggal, penggemar di salah satu sudut stadion mulai meneriakkan "Pecat Pochettino" dan menyebut nama mantan manajer The Blues Jose Mourinho.

Chelsea akhirnya bisa mengamankan satu poin setelah Axel Disasi mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83 untuk menyelamatkan Pochettino dari kekalahan kesebelas musim ini di Liga Inggris.

"Saya sudah tahu, tetapi sejujurnya saya tidak mendengarnya, sulit bagi saya untuk memahaminya," ujar Pachettino.

Pochettino dianggap jauh dari cukup untuk memenuhi harapan fansChelsea setelah klub asal London Barat itu menghabiskan 1,2 miliar dolar di bursa transfer.

"Namun itu normal, kami sempat kalah 2-1 dan mereka mengungkapkan rasa frustrasinya. Saya salah satu yang bertanggung jawab karena saya pelatih. Saya ditanya sebelumnya apakah saya merasakan cinta dari para penggemar? Tidak," kata mantan pelatih PSG itu.

Skuad Chelsea disebut menjadi tidak seimbang karena terlalu banyak adaptasi yang dilakukan para permain baru, imbasnya adalah mereka terdampar di posisi 11 dalam klasemen liga.

Fan Chelsea di salah satu sudut stadion meneriakkan "Pecat Pochettino", saat mereka bermain imbang lawan Brentford
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News