Hadapi Persis Solo, Barito Putera Optimistis Tren Kemenangan akan Berlanjut

Jumat, 08 Maret 2024 – 20:33 WIB
Hadapi Persis Solo, Barito Putera Optimistis Tren Kemenangan akan Berlanjut  - JPNN.com Jateng
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (tengah) saat konferensi pers menjelang laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Jumat (8/3). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Barito Putera akan melakoni laga tandang di markas Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (9/3), kick off pukul 19.00 WIB.

Dalam laga tersebut, Laskar Antasari (julukan Barito Putera) bertekad memperpanjang rekor kemenangan.

Pelatih Barito Putera Rahmat Darmawan menyebut bahwa timnya mempersiapkan pertandingan melawan Persis Solo dengan sangat serius.

"Kami akan menghadapi tim yang terus mengalami perubahan dalam permainan dan motivasi bermain. Mereka tidak hanya bagus dalam bermain, tetapi juga atraktif. Kami mempersiapkan tim menghadapi pertandingan besok sangat serius," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (8/3).

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menilai bahwa Persis Solo dalam kondisi on fire dan punya motivasi tinggi setelah laga sebelumnya menaklukkan PSM Makassar.

Dia pun telah menginstruksikan para pemainnya untuk mengeleminir peran para pemain kunci Persis Solo, seperti Messidorro dan Mousa Sidibe untuk diantaranya permainan tuan rumah.

Selain itu, Rahmat juga mengingatkan para untuk meningkatkan kosentrasi dan bermain lepas selama laga berlangsung untuk bisa lepas dari tekanan suporter fanatik Persis Solo. 

"Kami akan mengantisipasi semua apa yang sudah Persis perlihatkan dalam beberapa pertandingan. Tanpa itu kami akan sulit," kata dia.

Barito Putera bertekad memperpanjang tren kemenangan saat menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Manahan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News