Punya Motivasi Tinggi, Persis Solo Siap Memutus Tren Positif Barito Putera

Jumat, 08 Maret 2024 – 20:21 WIB
Punya Motivasi Tinggi, Persis Solo Siap Memutus Tren Positif Barito Putera - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (dua dari kiri) saat konferensi pers menjelang laga melawan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1, Jumat (8/3). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dijadwalkan menjamu Barito Putera dalam pertadingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3) pukul 19.00 WIB.

Motivasi tinggi tengah menaungi anak-anak Laskar Sambernyawa. Target memutus tujuh kemenangan beruntun pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu pun dicanangkan.

Namun demikian, Persis Solo dipastikan tampil tanpa kiper Riyandi dan sang kapten Eki Taufik yang menjalani sanksi kartu merah dan kuning.

Laskar Sambernyawa juga kehilangan pemain belakang Diego Bardanca yang masih menderita cedera di bagian pinggul.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan bahwa dirinya tidak risau dengan absennya tiga pemain itu. Menurutnya, Persis Solo memiliki banyak pemain yang mampu bermain di berbagai posisi.

"Saya tidak merisaukan pemain yang akan tampil besok. Melawan tim bagus seperti Barito, kami beradaptasi dengan gaya bermain yang akan mereka lakukan," ujarnya saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (8/3).

Motivasi tinggi tengah dirasakan anak-anak Persis Solo setelah mampu menaklukkan PSM Makassar 1-0 berbekal 10 pemain di lapangan.

Tingginya motivasi tersebut, Milo menegaskan bahwa anak asuhnya siap memenangkan laga melawan Barito Putera.

Persis Solo dijadwalkan menjamu Barito Putera dalam pertadingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3) pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News