Sosok Ini yang Bikin PSIS Semarang Tak Mampu Cetak Gol ke Gawang Bali United

Sabtu, 09 Maret 2024 – 11:16 WIB
Sosok Ini yang Bikin PSIS Semarang Tak Mampu Cetak Gol ke Gawang Bali United - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang gagal meraih poin penuh di laga pekan ke-28 Liga 1 2023/24. Pasukan Mahesa Jenar kalh dari Bali United FC dengan skor 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (8/3). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, GIANYAR - PSIS Semarang gagal meraih poin penuh di laga pekan ke-28 Liga 1 2023/24. Pasukan Mahesa Jenar kalh dari Bali United FC dengan skor 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (8/3).

Pada laga itu, dua gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic menit ke-26 lewat titik penalti dan Mohammed Rashid di menit ke-48 lewat tendangan bebas.

Meski kalah, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tetap mengucapkan selamat untuk Bali United dengan raihan 3 poinnya.

"Sebenarnya PSIS memulai laga dengan bagus di babak pertama yakni sekitar 10-15 menit awal. Namun kemudian setelah gol penalti, kamu sedikit turun,” katanya, Sabtu (9/3).

Pelatih asal Malta juga tak sungkan memberikan pujian terhadap gol yang diciptakan oleh Mohammed Rashid. “Gol bagus tadi dari Rasyid itu luar biasa. Itulah sepak bola,” ucapnya.

Sebenarnya, kata Gilbert, PSIS Semarang di babak kedua sudah terus mencoba untuk menciptakan peluang.

Namun kemudian tetap dapat digagalkan oleh penampilan apik penjaga gawang Bali United Adilson Maringa.

“Kami terus coba ciptakan peluang, tetapi jarak terlalu jauh dan Bali United berhasil lakukan serangan balik. PSIS main bagus, tetapi (Adilson) Maringa membuat beberapa penyelamatan bagus. Dia pantas untuk menjadi man of the match,” kata Gilbert.

PSIS Semarang tumbang 0-2 dari Bali United dalam laga pekan ke-28 Liga 1. Sosok ini yang bikin Mahesa Jenar tak mampu membobol gawang Serdadu Tridatu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News