Tak Hanya Hulk, Pemain PSIS Semarang Ini Juga Ikut Dipanggil Timnas Indonesia

Kamis, 07 Maret 2024 – 22:00 WIB
Tak Hanya Hulk, Pemain PSIS Semarang Ini Juga Ikut Dipanggil Timnas Indonesia - JPNN.com Jateng
Suporter Timnas Indonesia. Foto: theafc

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Timnas Indonesia akan melakoni laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dalam agenda FIFA Matcday pada Maret 2024.

Dengan adanya agenda tersebut, dua pemain PSIS Semarang, yakni Wahyu Prasetyo dan Muhammad Adi Satryo mendapat panggilan untuk memperkuat skuad Garuda Nusantara.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor 907/AGB/131/II-204, keduanya dipanggil pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk melakoni laga melawan Vietnam.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengaku bangga dengan dipanggilnya kedua pemain tersebut.

"Alhamdulillah setelah sebelumnya cuma Hulk (panggilan akrab Wahyu Prast) yang dipanggil. Kali ini Adi Satryo juga ikut dipanggil. Ini hasil kerja keras mereka selama di PSIS," ujarnya melalui laman resmi psis.co.id, Kamis (7/3).

DIa juga mendoakan Wahyu Prast dan Adi mendapatkan menit bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

"Semoga Hulk dan Adi mendapat kesempatan bermain dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya di timnas," ucapnya.

Adapun laga pertama antara Timnas Indonesia menghadapi Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (21/3).

Timnas Indonesia akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Dua pemain PSIS Semarang ini juga ikut dipanggil.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News