Sananta & Riyandi Dipanggil Shin Tae-yong, Persis Solo Minta Keringanan

Minggu, 10 Maret 2024 – 10:30 WIB
Sananta & Riyandi Dipanggil Shin Tae-yong, Persis Solo Minta Keringanan  - JPNN.com Jateng
Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah saat diwawancarai di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/3/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dua penggawa Persis Solo Ramadhan Sananta dan Muhammadi Riyandi kembali dipanggil Shin Tae-yong. Manajemen Persis Solo pun meminta keringanan.

Seperti diketahui, Sananta dan Riyandi masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk ajang Kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024. Kedua pemain itu diminta bergabung ke TC pada 13 Maret - 5 April 2024. 

Manajer Persis Solo Chairul Basalamah memastikan pihaknya bakal melepas kedua pemain itu.

Namun, Manajemen Persis Solo akan meminta keringanan agar Riyandi dan Sananta masih bisa membela Persis Solo pada dua laga di Liga 1

"Ini agak berat, kami akan bersurat. Kalau bisa masih bisa pakai tanggal 4 April dan tanggal 14 April. Harapannya bisa dikasih kelonggaran sih," ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (9/3).

Persis sendiri pada dua hari tersebut akan berjumpa dengan tim-tim kuat dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pada 14 Maret 2024, Laskar Sambernyawa akan bertandang ke kandang PSIS Semarang kemudian bertandang ke kandang Persija Jakarta pada, 5 April 2024.

"Sebenarnya secara keseluruhan pemain saya lagi tidak banyak. Pemain saya sekarang ini sisa 21 kalau diambil. Kami butuh banget sekarang, apalagi kiper tahu sendiri seperti apa kondisinya," ujarnya.

Sananta dan Riyandi kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Persis Solo minta keringanan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News