Milo Bangga, Persis Solo Berhasil Memenangi Derbi Jawa Tengah

Senin, 18 Maret 2024 – 14:02 WIB
Milo Bangga, Persis Solo Berhasil Memenangi Derbi Jawa Tengah - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija bangga saat timnya menang 2-0 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo berhasil memenangi laga derbi Jawa Tengah melawan PSIS Semarang di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3) malam.

Dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 itu, Persis Solo berhasil menang atas PSIS dengan skor 0-2.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang diukir Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- pada tiga laga terakhirnya.

Moussa Sidibe yang menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan dua golnya. Dia mencetak gol pada menit ke-5 dan menit ke-22.

Kemenangan dua gol tanpa balas ini melanjutkan tren kemenangan Persis yang sebelumnya dicatat yakni unggul 1-0 atas PSM Makassar dan 2-1 atas PS Barito Putera.

Tambahan tiga poin membuat koleksi Persis kini menjadi 41 poin dan ada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1. Ini juga sekaligus menjaga peluang Persis untuk dapat lolos ke babak Championship Series alias masuk 4 besar.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku sangat senang dan bangga dengan pemainnya.

“Ini laga derbi. Kami datang untuk menang. Saya bangga dengan pemain saya. Mereka melakukan apa yang kami coba di latihan. Mereka memberikan segalanya," ujarnya, Senin (18/3).

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku sangat senang dan bangga dengan pemainnya seusai berhasil memenangi laga derbi Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News