Melawan Barito Putera, PSIS Semarang Dapat Suntikan Semangat & Motivasi dari Panser Biru

Jumat, 29 Maret 2024 – 04:36 WIB
Melawan Barito Putera, PSIS Semarang Dapat Suntikan Semangat & Motivasi dari Panser Biru - JPNN.com Jateng
Menjelang laga melawan Barito Putera, PSIS Semarang mendapatkan suntikan semangat dan motivasi dari supoternya, Panser Biru. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, pada Jumat (29/3).

Menjelang laga yang tak boleh dihadiri penonton tersebut, PSIS Semarang mendapatkan suntikan semangat dan motivasi dari supoternya, Panser Biru.

Panser Biru datang langsung dan memberikan dukungan moril saat PSIS Semarang melakukan latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Rabu (27/3).

Tentunya mereka berharap agar PSIS dalam lima laga tersisa dapat meraih hasil positif dan mengamankan posisi 4 besar.

Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana mengaku sangat termotivasi atas dukungan tersebut, dan bertekad berjuang hingga akhir untuk mendapat hasil maksimal.

"Kami akan berjuang di sisa laga untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk suporter, untuk seluruh masyarakat Kota Semarang. Terima kasih dukungannya selama ini dan mohon doanya," katanya.

Sementara itu, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga menegaskan hal yang sama bahwa akan berjuang maksimal hingga akhir kompetisi.

"Kami akhir-akhir ini ada masalah terkait main di Stadion Jatidiri, sebelumnya kami saat main di Stadion Jatidiri dengan dukungan luar biasa dari suporter hasil cukup bagus. Namun tantangan itu juga harus dihadapi dan kami akan berjuang hingga akhir,” ucap Gilbert Agius.

Menjelang laga melawan Barito Putera, PSIS Semarang mendapatkan suntikan semangat dan motivasi dari supoternya, Panser Biru.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News