PSIS Semarang Tumpul, Gilbert Agius Putar Otak Cari Solusi

Senin, 01 April 2024 – 01:00 WIB
PSIS Semarang Tumpul, Gilbert Agius Putar Otak Cari Solusi - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang bermain imbang 0-0 saat berjumpa Barito Putera dalam laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat (29/3). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang baru saja melakoni laga tandang melawan Barito Putera dalam pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat (29/3).

Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Hasil ini memang membaik setelah PSIS kalah beruntun di dua laga sebelumnya.

Namun, skuad Mahesa Jenar -julukan PSIS- terbilang masih tumpul. Tercatat, dari 5 laga terakhir, 4 laga dilalui PSIS tanpa mampu mencetak gol.

PSIS kini masih ada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1 dengan 47 poin atau sama dengan Madura United FC yang ada di peringkat ke-4.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius harus menyelesaikan pekerjaan rumah terkait finishing timnya yang tumpul.

“Menurut saya laga kali ini (lawan Barito, red) adalah laga yang kurang enak ditonton. Di babak kedua kami tampil lebih baik dengan beberapa peluang tetapi ternyata belum cukup. PSIS akan lebih fight lagi untuk dapat menembus empat besar,” katanya, Minggu (31/3).

Dia mengatakan sangat sulit untuk mengalahkan Barito Putera yang berstatus tuan rumah karena memang mempunyai catatan laga kandang yang apik.

"Meski demikian, hasil ini adalah lebih baik dari dua laga kami sebelumnya,” katanya.

elatih PSIS Semarang Gilbert Agius harus menyelesaikan pekerjaan rumah terkait finishing timnya yang tumpul.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News